Jumat, 22 Februari 2013

0 Cara membuat cursor sendiri


Cara Membuat Cursor Sendiri

saya bingung kenapa ada blog yang kursornya memiliki ciri khas dari blog itu sendiri...truss saya coba-coba untuk memvuat kursor sendiri , ehh...ternyata cara saya ini behasil loh . Cara saya membuat kursor sendiri dengan menggunakan Adobe Photoshop .

Makannya kursor saya yang ini bukan dari url web yang lain , melainkan membuatnya dengan tangan saya sendiri , berikut cara-cara untuk membuatnya dengan tangan kita sendiri :

1. Buka Adobe Photoshopnya terserah mau yang berapa
2. Pilih File --> New
3. Samakan dengan gambar berikut













4. pilih custom shape tool












5. Mulailah dengan gambarnya













6. jika sudah selesai , save gambar dengan  .gif , maka jadinya seperti ini Cursor.gif











7. Jika semua stepnya telah dijalani...uploadlah gambarmu itu , dan ambil URLnya...jika susah mengupload gambar , saya sarankan upload di TinyPic.com . Itu lebih mudah

Terima Kasih Semoga Bermanfaat !



<a href="http://ihgilailmam.blogspot.com/2012/03/cara-membuat-cursor-sendiri.html">Cara Membuat Cursor Sendiri</a>

Posting Komentar

Popular Posts

Blogger templates

 

Blogger news

Blogroll

About